Senkom Information Centre SMS 081387244622

Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 03 Maret 2015

Ciremai Information Center

Ciremai Information Center :

Kembali kami beritahukan kepada seluruh rekan-rekan calon pengunjung, harap bersama-sama mengikuti aturan dan tata tertib yg ada didalamnya.
serta menyebarkan informasi ini seluas-luasnya.

Bahwa :
1. Gunung ciremai ditutup untuk pendakian dan tidak di rekomendasikan untuk melakukan kegiatan yang bersifat ekstrim di lokasi Kawasan TNGC. Kecuali untuk penelitian yang bersifat sangat penting dan bermanfaat untuk ekosistem sekitar.

2. Tidak ada toleransi yang dibenarkan di semua jalur pendakian. walaupun sudah sampai dilokasi dan berupaya memaksa untuk tetap mendaki. Maka akan dikenakan sanksi yaitu dipulangkan kembali ke asalnya.

3. Tidak dibenarkan terkait informasi yang mengatakan bahwa diijinkan mendaki dengan didampingi petugas/pemandu.

4. Ciremai ditutup karena alasan untuk mengembalikan ekosistem yang ada di kawasan tersebut serta cuaca yang sudah lebih dari batas wajar tingkat resikonya.

5. Ciremai ditutup total, bila mana ada dari salah satu jalur yang terbukti mengijinkan melakukan pendakian. Maka jalur tersebut akan dicabut ijin operasinya serta akan ditutup selamanya.

Insya allah, akan mulai kembali dibuka tanggal 01 April 2015

Maka dari itu, cerdaslah sebagai calon pengunjung. Carilah informasi sedetail mungkin sebelum melakukan perjalanan, jangan sampai ada hal yang menghambat di kemudian hari.

Terimakasih

Sumber :
~ Pusat Informasi Gunung Ciremai ~
#RangerLinggarjati

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best CD Rates